Yotheri's Catalog: Yotheri's Portofolio

Yotheri's Portofolio


Bismillah...
Yotheri adalah singkatan dari Yogi Theo Rinaldi. Seorang Desainer Lepas, karena tidak pernah mengikuti pelatihan professional, kursus, apalagi Study Desain Grafis, semuanya berjalan secara otodidak. Berawal dari ‘keterpaksaan’ atau ‘kepepet’ karena tuntutan organisasi kala itu mengharuskan saya 'menyentuh' Corel Draw dan Photoshop, tepatnya pada tahun 2010.
Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada orang-orang yang berjasa mengajarkan saya desain grafis; Kang Semi (Syamendra), Mbak Ami (Nurul Ivar) dan Mbak Bekti (Nurul Bekti). Saya berharap semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan balasan kebaikan yang lebih.

Terimakasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan, organisasi dan kepanitian yang telah menggunakan jasa saya dengan skill yang masih sangat terbatas,  di antaranya:


·         Forum Amal dan Studi Islam (2010-2013) : 59 desain, antara lain dalam bentuk poster, pamphlet,        baliho, spanduk dan kaos)
·         Ikatan Keluarga Asia Barat Sastra Arab FIB UI (2013) : 18 desain, antara lain dalam bentuk poster, baliho, sepanduk, pin dan stiker
·         Depok Islamic Study Circle Masjid UI (2013) : 5 desain, antara lain dalam bentuk X Banner, poster dan spanduk
·         Bapak Barlian Juliantoro (2013) : 4 desain, antara lain dalam bentuk poster, X Banner, baliho dan name card
·         Bapak Iin Jaiddin Kedai Kopi Bulakan (2013) : 9 desain, dalam bentuk logo dan Ilustrasi
·         Kepanitian Pesona Syiar Ramadhan Masjid UI (2012) : 4 desan dalam bentuk poster dan baliho
·         Bapak Sugianto (2013) : Satu desan untuk acara Petang Kreatif FIB UI, Hatikva
·         Kepanitaan Festival Timur Tengah FIB UI 2013 (2013): 28 desain, antara lain dalam bentuk baliho, spanduk, poster, kaos, pin dan name card
·         Bapak Fajar Adi (2013) : 3 desain, antara lain dalam bentuk logo dan poster

Terima kasih telah menggunkan jasa saya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pembuatan desainnya ada ketidakpuasan. Setiap desain yang saya buat adalah sebuah pembelajaran, evaluasi dan upaya peningkatan agar karya-karya selanjutnya bisa lebih baik lagi.

“Sederhana Memberi Makna”

Tertanda, Depok 19 Juli 2013

Yotheri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Yotheri's Catalog Urang-kurai